Monday, January 26, 2009

Takut Hizbullah, Zionis Israel Bentuk “Pasukan Rusa”

ImageKetakutan terhadap gerakan perlawanan Hizbullah, menjadikan militer Israel menggunakan hewan rusa untuk bertarung melawan kelompok perlawanan Libanon tersebut.
Hewan-hewan tersebut dikirim ke perbatasan Israel-Libanon sebelah utara, untuk memakan daun-daunan yang dianggap militer Israel sebagai tempat persembunyian para pejuang Hizbullah, demikian harian Haaretz melaporkan.

Rusa (antelope) dikenal sebagai hewan yang memiliki kemampuan memakan tumbuhan / sayuran dalam jumlah besar.

“hewan-hewan tersebut merupakan pertama kalinya dipakai militer Israel dalam 30 tahun terakhir, sebagai bagian proyek yang akan menempatkan mereka didalam kebun binatang lokal, sebelum selanjutnya dikirim ke eropa,” kata harian tersebut menambahkan.

Rezim zionis Israel telah melancarkan perang melawan Hizbullah di musim panas 2006, dan rezim tersebut tak mampu mengalahkan Hizbullah yang memakai taktik gerilya, dimama Israel tak terbiasa menghadapi strategi yang demikian.

Perang 33 hari tersebut berakhir dengan kekalahan Israel, setelah dewan keamanan PBB mengeluarkan resolusi 1701 yang meminta Israel menarik mundur pasukannya dari wilayah Libanon.
source sabili

No comments: